Rabu, 03 Juni 2015

Nikmati hidupmu selagi hidup.


01 Juni 2015, Saya memutuskan untuk berhenti dari semua pekerjaan saya, diantaranya : Manager Marketing di perusahaan pialang dan Marketing di beberapa resto yang ada dijogja. bukan karena materi yang tidak cukup, melainkan saya ingin melakukan hal-hal yang bisa membuat saya bahagia dan puas. karena saya sadar hidup cuma sekali dan hidup untuk dinikmati.

kebahagian dan keinginan saya sejak lama adalah menjadi seorang Traveler, Oleh karena itu saya memutuskan untuk Full Time Traveler. Terlepas dari semua resikonya, saya siap menerima apapun yang terjadi nanti. 
saya memutuskan untuk melakukan apapun yang saya mau lakukan didunia ini, selama tidak merugikan orang lain, saya akan tetap melakukan apapun yang membuat saya bahagia.

Ketika saya memutuskan untuk menjadi seorang traveler, saya harus tau apa tujuan saya, dan tujuan saya adalah menikmati hidup saya selagi saya hidup, menikmati keindahan indonesia dan menikmati alam yang tuhan sudah sediakan untuk kita. 

Definisi bahagia memang berbeda-beda, bahagia menurut saya adalah bisa melakukan hal-hal yang saya suka dan tidak peduli dengan orang lain. Tutup telinga dan tutup mata adalah cara paling ampuh dan mudah untuk bahagia, (menurut saya). selama saya senang dan tidak merepotkan orang lain kenapa harus peduli? Memang terdengar egois, tapi kita tidak bisa memaksakan orang lain untuk suka dengan apa yang kita lakukan, tidak semua orang senang dengan apa yang orang lain lakukan. bener gak?

Pesan saya, jangan pernah ragu dalam melakukan hal apapun, jangan pernah takut untuk mencoba hal apapun, kita tidak pernah tau apa yang bakal terjadi setelah kita melakukan hal yang belum pernah kita coba sebelumnya. apapun yang sudah kita lakukan, terima. semua tindakan ada resikonya, beranilah mengambil resiko dan kamu akan menemui kebebasanmu.

Kebebasan adalah saya. 

Thank you sudah baca blog saya. 
Semoga bermanfaat untuk yang membaca.


-Salam kebebasan-
Rully Anggi Akbar



6 komentar :

  1. Lanjutin terus blognya. Traveler jodohnya blog sama Instagram :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo mas Ang Leonard Anthony salam kenal. iya nih, masih proses semuanya. Doain lancar aja ya. Terima kasih untuk komennya :)

      Hapus
    2. salam kenal juga mas Leonard :)

      Hapus
  2. Semangat ... ayo makin rajin ngeblognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, makasih opa. iya semangat, biar bisa kaya opa yang udah lebih dulu nge blognya :)

      Hapus