Sabtu, 13 Februari 2016

Welcome Back Palembang!!!

Palembang, wah kalau ngomongin kota ini emang gak bakal ada habis dan bosennya nih saya, selain jadi kota kelahiran dan kedua orang tua asli palembang, palembnag juga adalah salah satu kota kenangan buat saya. pokoknya salah satu kota favorite deh di Indonesia apalagi kulinernya, Ampun gak ada matinya pokoknya.

Welcome back palembang, Setelah hampir 5 tahun gak pulang kekampung halaman.
Palembang ohh Palembang...

Hal pertama yang harus dilakuin kalau kepalembang adalah : 

1. KULINERAAAAAN!!!
Nah, ngomongin kuliner salah satu favorite saya sih makan di Bering*n yah. karena disini jual hampir semua olahan khas palembang mulai dari pempek, tekwan, model, es kacang merah dll deh pokoknya *ngiler*
bohong kalau selama 4hari di palembang berat badan gak naik. 

2. Selfie di Jembatan Legendaris AMPERA
Foto ini emang sedikit ekstrim sih, bodo amat sama orang lain pokoknya puas bisa foto di tengah-tengah ini, bdw ini foto sempet jadi tranding topic di palembang dan di 2 Account instagram di Palembang (bisa di chek di tag-an di IG saya)

3. Kuliner (lagi) Malam di Kampung Kapitan Seafood 
Buat kalian yang bingung kalau malam mau malan dimana, boleh banget cobain tempat satu ini, selain tempatnya asik buat malam hari, tepat di resto ini kalian bisa liat langsung jembatan ampera pada malam hari, sungai musi dll.

Nah, Penulis mau sedikit curhat sih tentang foto di jembatan AMPERA itu, Pertama-tama saya mau minta maaf kalau ada yang terganggu, tapi yang jelas gak ada maksud apa-apa sih, apalagi biar dibilang eksis, biar di regram, atau apapun itu. itu semua cuma kejadian spontan yang tolol sih. Maaf kalau ada pihak yang meras terganggu dengan foto itu ya. Tapi kayanya lebih banyak yang suka sih daripada yang gaknya, soalnya terlihat dari likenya yang buanyaaaaak banget dan kayanya foto likenya terbanyak di account IG itu. hahaha

Buat traveller yang mau ke palembang, gak cukup kalau kesini cuma beberapa hari, paling gak beberapa minggu ya. hahaha 

boleh juga kontak-kontak saya kalau ke palembang atau mau ajak saya ke palembang 
chek : www.rullyanggiakbar.com

Selamat berlibur...



Tidak ada komentar :

Posting Komentar