Rabu, 07 Januari 2015

Canting Restaurant Yogya

Hallo sobat kuliner!
ini dia nih salah satu Restaurant yang harus masuk di list kalian klo kulineran dijogja, Namanya "Canting Restaurant". Resto yang buka dari 8oktober2014 ini punya kapasitas 130seat indoor dan 40seat outdoor, buka dari jam 17.00 sampe 23.00. Selain punya menu-menu yang ajib buat dicoba, Resto ini juga punya beberapa perfome atau hiburan dari berbagai macam aliran musik, mulai dari Pop, Jazz dan Elektronik tiap harinya, jadi gak perlu ngerasa bosen kalo mau mampir kesini sob! 
kita langsung aja yook ngintip beberapa menunya, Dibawah ini beberapa menu baru yang ada di Canting Resto sob. Beruntung bangetkan bisa nyobain menu baru ini. Yuk langsung aja kita liat..

1. TRUCKER BURGER
Dijamin kenyang sob makan burger satu ini. Karena burger ini punya 2 lapis Daging yang tuebeeelll banget, udah gitu dagingnya melted banget pas masuk mulut + juicy banget. Nyam deh pokoknya. Burger ini dihargai 65K saja. Murah bukan? 

2. PENANG KARI
Nah buat kalian yang bingung mau cobain penang kari dimana, mending kalian mampir kesini deh sob. Penang disini punya 2 pilihan daging, Ayam dan Sapi. Ini juga salah satu menu yang baru di Canting Resto, satu porsi dibandrol 68K.

3. CHOCO BANANA PAI
Untuk dessert, kalian bisa banget pilih yang satu ini, slice yang tebel ditambah es krim yang nyam cocok banget buat hidangan penutup kita. Untuk dessert ini dihargai 40K.

4. ORANGE POP ROCK
Minuman yang satu ini cocok banget buat makanan yang berat kaya diatas sob. ini juga Recommended buat dicoba kok, minuman dengan harga 35K ini dijamin bikin suegerrr sob! 

5. BLUE LAGOON
Nah buat kalian yang pengen sedikit beralkohol bisa banget nih pesen yang satu ini. Minuman dengan nama Blue Lagoon ini dibandrol dengan harga 99K. 

Gimana? Tertarik untuk ngicipin menu-menu diatas? Kalian bisa langsung dateng. Ini tempat berlokasi di rooftopnya Galeria Mall Jogja. Mudah bangetkan? Atau alamat lengkapnya : 
Canting Restaurant
Mall Galeria
Jendral Sudirman No.99-101 Yogyakarta - Indonesia. (4Floor/Rooftop)

SELAMAT MENCOBA SOB! 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar