Sabtu, 17 Januari 2015

Kepik Sawah Yogyakarta

Hallo Sobat Kuliner!
Kali ini gue mau merapat kebagian baratnya jogja nih, tepatnya di daerah Godean.
nah disini nih, ada tempat makan yang ademmm dan seger banget nih sob, namanya "KEPIK SAWAH" secara ini tempat jauh dari hiruk pikuk kota jogja yang mulai sumpek belakangan. Tempat makan satu ini bertema Jawa Klasik gt sob,mulai dari interior, suasana warung, dan makanannya pastinya.
Tempat yang mulai buka dari tahun 2012 dan punya kapasitas kurang lebih 100 orang ini, Nyajiin menu-menu otentik yang udah mulai susah ditemui diluaran. Tempat ini punya beberapa menu andalan nih sob, diantaranya yang paling favorite atau sering keluar adalah : 

 1. GARANG ASAM : 20K
Jangan sampe salah ya sob, Garang Asam Jawa Tengah ini punya taste yang khas banget, pas dan mantab buat lidah kita. Mulai dari ayamnya yang empuk banget dan kuahnya itu sob,, behhh passs banget pokoknya dimulut. yakin deh!

2. GADON : 18k
Menu yang satu ini gak kalah joss nya sama garang asam diatas, teksturenya? Behhhhhhh... meleleh dimulut sob! masuk mulut langsung serrrrrrr pokoknya. dan ini salah satu menu wajib coba klo ke Kepik Sawah!

3. BELUT GORENG CRISPY 
Makanan pelengkap yang satu ini juga harus ada diatas meja kalian nih dan ini adalah salah satu menu favorite gue disini. Gak kaya belut-belut goreng lainnya, belut yang dipake/digoreng disini adalah belut yang super GUEDEEE sob, yang biasa kalian liat di tempat sushi-sushi gt. dijamin nagih dan nendang deh pokoknya.

4. CARANG GESING
Nah klo ini hidangan penutup yang wajib di icip klo kalian kesini, rasanya yang manis-manis nagih bikin kalian ngerasa kaya dirumah sob. serius, salah satu hidangan penutup yang recommended disni nih.

5. SARSAPARILLA / LIMUN
Untuk minumannya sendiri, ini dia nih jagoannya disini, ini minuman diproduksi sendiri dan punya taste yang beda dari sarsaparilla yang beredar diluaran, rasa soda yang gak begitu strong bikin kita ngerasain sensasi beda minum sarsaparilla.

Tempat ini bisa buat makan bareng temen-temen, Bareng keluarga atau mungkin buat party sob! seru dan bebas pokoknya, tergantung kalian untuk acara apa. Nah, untuk info lebih lanjut, kalian bisa langsung dateng ke alamat dibawah ini :
KEPIK SAWAH WARUNG
Jl. Godean KM.9
Senuko, Sidoagung, Godean
Sleman Yogyakarta.

SELAMAT MENCOBA SOB KULINER!!!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar