Sabtu, 03 Januari 2015

Grand Aston Yogyakarta. Saffron Restaurant.

Hallo Sobat Kuliner..
kali ini gue menjelajah menu recommended dari Hotel Grand Aston Yogyakarta nih.
Nah ini dia nih menu yang kalian harus cobain klo mampir ke Grand Aston Yogyakarta atau Saffron Restaurant.

1. G.I. Jo
G.I.Jo yang punya arti : "Giant Iga By Chef Jojo" ini adalah Menu andalan dihotel ini, Menu ini dibuat 2 bulan lalu dan mendapat respon yang luar biasa ternyata. Chef yang berasal dari Bandung ini yang punya ide kreatif buat bikin menu ini. Chef Kelahiran bandung ini berhasil membuat menu yang beda dari yang lain yaitu SIZE nya yang WOW bgt sob! yup Disebut "Giant Iga" karena 1 porsi nya bisa mencapai 2kg. kebayangkan gimana GEDEnya ini Iga.
Menu ini memang diciptain buat makan bareng temen-temen atau keluarga sob, karena 1 porsi iga ini bisa untuk 3-4 orang jadi jangan khawatir gak habis. Iga yang di masak perlahan ini butuh waktu 4-5 jam loh sob, jadi dijamin dagingnya bakal empuk dan Melted ketika masuk ke mulut, hemmm kebayangkan.
Untuk harga pun cukup terjangkau banget sob, harganya cuma 150K saja (Januari 2015).
Pokoknya buat kalian yang penggila Kuliner atau Penyuka Daging, kalian wajib banget nyobain menu satu ini sob. buat kalian yang niat nyobain menu ini klo bisa pesen dulu minimal 1 hari sebelumnya. karena menu ini terbatas banget sob, paling gak sehari cuma bisa keluar 3-5 porsi.

2. Pensil Salmon with Avocado (Mexico Food)
Nah klo yang satu ini, adalah salah satu menu Mexico yang ada di Grand Aston Yogyakarta sob, buat kalian-kalian yang suka masakan mexico dan belum nemu tempat makanan mexico yang pas, kalian boleh nih mampir dan ngicip menu satu ini. dijamin gak nyesel. Namanya 'Pensil Salmon with Avocado" jangan salah pesen ya, buat menu satu ini ada di Lantai 9 Hotel Aston sob. Untuk Harga  sendiri, terjangkau bgtlah. kisaran Rp. 59K (January 2015). cukup murahkan untuk ukuran hotel sekelasnya? yuuuk gak ada salahnya mampir dan nyobain...

3. Apple Tortilla
Untuk Dessertnya sendiri, klo kalian bosen dengan Cake yang gitu-gitu aja kalian mending coba yang satu ini, Namanya "Apple Tortilla" Harganya cuma 25-30K doang sob. klo yang ini sih Recommended dari gue yah. Rasanya itu loh sob! kinyis-kinyis ajibbb, karena kita bisa makannya pake Es Krim jadi pas banget setelah makan berat dan ditutup dengan Dessert yang simple tapi maknyus ini.


Gimana? Seru-serukan Menu'snya?! 
kalo kalian minat mampir dateng langsung aja ke TKP sob! alamatnya :
Jl.Urip Sumoharjo, Yogayakarta
Tlp : +62 274 566999

Selamat Mencoba dan Selamat berkuliner sob! 


Tidak ada komentar :

Posting Komentar