Kamis, 22 Januari 2015

Rasane Seafood & Ikan Bakar Yogyakarta

Hallo Sobat Kuliner! 
Siang ini kita bakal ngicip-ngicip tempat makan yang udah gak asing lagi di telinga penikmat kuliner indonesia nih. Nah, Siang ini kita mau mampir ke "RASANE" Seafood & Ikan Bakar yang ada dijogja. Tempat makan yang udah buka dari 14 Februari 2014 ini punya kapasitas kurang lebih 200 orang dan buka dari jam 11 siang sampe 11 malem nih sob!

Ini dia nih Area baru yang disediain di Rasane Jogja, Outdoor yang asik banget buat bersantai-santai. Buat kalian yang jenuh dengan suasana tempat makan yang formal, bisa nih pilih spot yang satu ini dijamin bikin hati tenang nih sob! hehe

Udah yuuuk langsung aja kita chek menu-menu andalan yang  ada disini : 

1. KEPITING ASAP 31-35K/ONS
Gak lengkap rasanya klo kesini gak pesen menu satu ini "Kepiting Asap" ini nyam banget dimakan walau cuma pake nasi anget. Kepiting yang Guedeee ini dibalut dengan dengan rempah-rempah dan dibungkus daun pisang, Pokoknya bikin nagih dan gak mau berhenti pas makan.

2. KERANG BAMBU SAUS PADANG 32,5K 
Nah klo menu pelengkap satu ini namanya "Kerang Bambu", buat kalian yang masih asing dengan nama kerang bambu, ini adalah jenis kerang yang bentuknya agak panjang, dan memang sedikit terlihat seperti cacing yang gendut pas dibuka dari cangkangnya, tapi tenang aja, ini bisa dimakan kok. Biasanya orang jawa timur manggilnya "Lorjuk" atau apapun itu pokoknya ini kerang punya teksture kaya cumi dan rasa yang legit, Tapi biasanya klo masaknya gak pas atau kelamaan dimasak tastenya bakal alot dan agak susah dikunyah. tapi untuk menu satu ini, mereka masak dengan PASSS banget, jadi pas masuk mulut masih nyam kok sob!

3. SALAD MANGGA
Menu pendukung satu ini juga gak salah sob buat dicoba, Salad Mangga yang punya rasa Manis, Asam, Asin, Pedas, Seger dan Renyah ini klo di makan bikin kita merem-melek pokoknya.

4. MAHARAJA 19,5K
Nah ini dia nih minuman andalan yang ada di Rasane Jogja, Campuran dari Buah Strawberry, Rasberry dan Sirsak ini cocok banget diminum siang hari apalagi pas panas-panas sob! Segerrrrrrr!!!


Buat kalian yang mau bikin Acara Ulang Tahun, Arisan, Reuni, Wisuda, Meeting, Seminar, Catering, Syukuran dll bisa banget nih sob disini atau buat kalian yang mau dateng kesini langsung, Bisa Melipir langsung ke alamatnya di bawah ini :
RASANE
Jl. Palagan Tentara Pelajar KM 8 (Utara Hotel Hyaat) Yogyakarta
TLP 0274 - 869 900 / 866 998 / 0878 3897 0005
www.rasaneseafood.com

SELAMAT MENCOBA SOB KULINER!!!

















Tidak ada komentar :

Posting Komentar