Rabu, 21 Januari 2015

Waroeng Klangenan Yogyakarta

Hallo Sobat Kuliner!
Nah, kali ini kita mau bahas makanan atau jajanan khas jogjakarta nih "Waroeng Klangenan" namanya, Warung makan yang buka dari 2 Agustus 2013 ini punya tema Angkringan dengan konsep Rumahan, punya menu khas Jogja dan nyajiin beragam macam olahan nasi, Olahan Sate, Goreng-Gorengan, Minuman Khas dan masih banyak lagi menu tambahan lainnya. Dijamin bakal bingung deh mau makan yang mana, haha secara pilihannya buanyaakkk banget sob! yukkk kita liat langsung menu-menu yang ada disini, Langsung aja : 

1.OLAHAN NASI 3K - 5K
Nah, untuk olahan nasinya sendiri disini punya buanyak banget pilihan nih sob, mulai dari Nasi Sambel Teri, Nasi Jamur, Nasi Tempe, Bihun, dll. Pokoknya disini punya buanyaaakkk banget pilihan sob. jadi gak perlu takut atau bingung mau makan yang mana.

 2. OLAHAN SATE 1K - 5K
Ini juga ada buanyak banget pilihan sob, Mulai dari sate goreng, bakaran, baceman dll.
Pokoknya dijamin puas deh sob! ini foto cuma sebagian kecil sample sate yang ada disini loh.

3. ANEKA GORENG-GORENGAN 500 - 1K
Gak lengkap banget rasanya kalo makan makanan beginian tanpa gorengan, Nah disini juga nyajiin berbagai macam olahan gorengan sob, mulai dari tempe goreng, tahu goreng, bakwan, brokoli goreng, pisang goreng dll deh. ajib pokoknya!

4. WEDANG KLANGENAN 6,5K
Ini dia nih salah satu minuman andalan yang ada disini, minuman ini cocok banget diminum pas hujan-hujan atau pas sore hari. punya rasa yang Seger, bikin kita sedikit relax pas minum ini sob, apalagi sambil ditemenin doi. wah! lengkap pasti rasanya. #abaikan.

5. SUSU JAHE PANAS 7K
kalo susu satu ini, selain punya penyajian yang bikin mata melek, susu ini juga punya rasanya yang klop banget sama suasana sore hari, bikin kalian-kalian semua ngerasa hidup itu indah klo dinikmatin dan disyukurin, hahaha

Nah ini dia nih cara penyajiannya yang unik, jadi setiap pengunjung yang datang bakal disediain anglo atau sejenis pemanggang tradisional untuk bakar-bakarannya (Sate-Satean) jadi kalian bisa nikmatin satenya dengan kondisi anget sob. 

So? Nunggu apalagi, buat kalian yang mau dateng kesini silahkan dateng langsung ke TKP sob, alamatnya :
WAROENG KLANGENAN
Jl. Patang Puluhan No. 28 Wirobrajan,
TLP 0274 - 417246
Buka Setiap hari dari jam 16.00 - 23.00

SELAMAT MENCOBA SOB KULINER!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar