Rabu, 14 Januari 2015

Prado Cafe Yogyakarta

Hallo Sobat Kuliner..
ini dia nih salah satu tempat nongkrong yang bakal jadi favorite gue, Namanya "Prado Cafe" Business Lounge and Resto, Cafe yang Mulai buka 21 Juni 2014 ini adalah salah satu cafe yang konsepnya bener-bener gue pribadi suka banget, yaitu Mereka lebih mengutamakan Kualitas Produk ketimbang hal-hal lainnya, Terlihat dari kualitas makanannya loh sob! Tempat asik yang buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam ini berkapasitas 40 outdoor dan 20 indoor, kecil tapi dijamin bikin nyaman klo mampir kesini.
Nah selain punya tempat yang nyaman, kualitas makanan yang dijamin beda dari yang lain mereka juga punya komunitas yang disebut "Indonesia Sedap" dan saya adalah salah satu anggota yang baru bergabung. Baru bertemu dan langsung klik dengan konsep mereka lalu saya putuskan untuk bergabung saat itu juga. Indonesia Sedap mempunyai acara rutin tiap bulannya, yaitu "Mengangkat Makanan Tradisional yang jarang diketahui sama orang banyak". Serukan sob?!
Nah udah gak usah lama-lama lagi, Langsung aja yook Chek beberapa menu yang harus banget kalian coba kalo kesini, diantaranya :

1. GRATIN AUBERGINES 48,5K
Serius! ini bener-bener harus kalian coba sob! Terong panggang, Saus tomat, Daging Sapi Giling. 
kedengarannya sedikit aneh, karena diisi dengan TERONG. tapi WAW banget rasanya! tau apa yang bikin ini beda? mereka pake kualitas terbaik, Fresh, dan SausTomatnya home made sob! jarangkan Cafe/Resto yang bikin saus tomat sendiri. 

2.  POIVRON FARCIS 41,8K
Paprika yang diisi dengan Nasi dan Daging Giling lalu dipanggang dengan Mozarella ini adalah salah satu menu wajib yang kalian harus coba juga sob. untuk Rasa? gak usah ditanyain lagi deh. dateng dan rasain langsung aja. Dijamin bakal nyesss!

3. NASI BAKAR 30,2K
Nasi bakar yang diisi dengan Ikan Tuna dan Ayam ini dibakar dengan daun pisang sehingga rasa yang dihasilkan dijamin bikin gak tahan. 

4. PANACOTTA STRAWBERRY 31K
Seriusan. ini adalah salah satu Panacotta terenak yang pernah gue makan selama dijogja sob. Karena biasanya klo gue pesen Panacotta yang dateng malah kaya Puding sob hahaha, tekstur dan tastenya beda banget sama panacotta yang satu ini. Pas gue tanya, ternyata mereka pake Fresh milk yang langsung didatengin dari peternak. Pantesan rasanya beda banget. JOSSSSSSS Pokoknya! 

5. PRADO HEALTHY 27K
 Juice satu ini berisi : Brokoli, Lime and Mint. Kebayangkan Seger dan Sehatnya?

6. CAPPUCINO
Cappucino ini juga gak salah kok untuk dicoba. 

Nah, Nungu apa lagi sob?! buat kalian yang penasaran sama makanan-makanan yang ada disini, kalian bisa dateng langsung ke alamat dibawah ini :
PRADO CAFE
Jl. Beo 42A, Merican Demangan Yogyakarta.
TLP : 0274 - 548185

SELAMAT MENCOBA SOB!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar