Senin, 05 Januari 2015

Madam Tan Ristorante

Hallo Sobat Kuliner!
Kali ini gue mau bahas tempat nongki yang udah gak asing lagi dikalangan muda-mudi jogja nih sob. 
Yoi! Tempat asik kali ini adalah "Madam Tan". Nah, Madam Tan sendiri sebenernya punya 4 cabang dan  hampir tiap cabangnya punya Tema beda-beda sob! Jadi, buat kalian-kalian yang mau kesini, jangan sampe salah ya.
Kali ini gue mau bahas salah satu Cabangnya yang lagi Hits banget dijogja yaitu "Madam Tan Ristorante". Madam Tan Ristorante sendiri termasuk cabang yang paling menonjol karena letaknya yang strategis dan tepat di sebelah hotel berbintang, jadi mudah banget untuk didatengin. Madam Tan yang di GM-in sama Stephen D. Gervais ini gak perlu lagi ditanyain kualitasnya, selain makanan-makanan dengan kualitas terbaik kebersihannya juga dijaga banget disini, Dikarenakan beliau juga dulunya adalah seorang Chef di berbagai Negara dan mungkin salah satu Chef terbaik, jadi pasti kualitas No 1 deh pokoknya. Selain itu Madam Tan punya konsultan handal yang emang udah pakarnya dibidangnya, Pak Wiliam Wongso adalah Konsultan Makanan disini sob.
kebayangkan gimana kualitasnya? So, gak usah lama-lama lagi ya. Langsung aja kita liat Menu-Menu Recommeded yang Madam Tan Punya. 

1. BRAISED SHORT RIB OF BEEF
Haduh! pokoknya untuk menu yang satu ini gue kehabisan kalimat sob. Menu satu ini bener-bener wajib banget dicoba pokoknya, Selain punya rasa yang Ajib dan Daging yang super duper empuk Menu ini juga punya pelengkap yang cocok banget sama dagingnya. Ribs yang di masak perlahan ini butuh waktu 4-5 jam an sob, tapi tenang aja gak selama itu kok kalian nunggunya klo pesen yang satu ini, karena mereka sudah nyiapin semuanya. walau dengan harga 280K (Januari 2015) dijamin puas kok sob! yakin deh. 

2. FUSSILI OSENG DAGING MERCON
Buat kalian yang suka perpaduan antara Western food dan Indonesia Food, kalian harus banget coba menu satu ini, pasta yang pedes-pedes nagih ini cocok banget sama lidah kita. 
Dijaminnn bakal nagih dan ngunyah terus!!!

3. MADAM TAN PIZZA
Pizza yang satu ini juga Recommended sob. ini Pizza punya rasa yang beraneka ragam, mulai dari Gurih, Manis, Asem, Asin dll. Pokoknya harus dipesen buat Appetizer atau sekedar bahan buat nunggu-nungguan. kisaran 30K.

4. ARANCINI
Buat kalian yang bosen sama Risotto yang begitu-gitu aja, kalian harus coba yang satu ini, selain dari tampilannya beda tepat di dalem Risotto ini ada Lelehan Mozarella yang bikin kinyis-kinyis pas masuk mulut. 39K Saja.

5. CALZONE
Bosen dengan isi Calzone yang gitu-gitu aja? kalian harus coba Calzone yang satu ini, ini isinya Daging Cincang yang dibumbu almost kaya Rendang dan dikasih Meltedan Mozarella. Hemmm melelehhhhhhh pokoknya..

6.CHEF ARDIN'S CHOCOLATE DOME
Duh sobbb! Dari bentuknya aja udah bikin ngilerkan? ini coklat beneran ajib banget. cocok buat nutup makanan-makanan diatas. udah deh mending dateng dan cobain langsung kesini ya sob. dijamin pasti kalian bakal balik lagi kesini. 

Nah, Gimana? tertarik untuk mencoba Menu-Menu yang ada di Madam Tam Ristorante?
kalian bisa dateng langsug kesini sob :
Alamat : Hotel Grand Aston Garden, Jl. Urip Sumoharjo 37 Yogyakarta.

SELAMAT MAKAN DAN SELAMAT BERJELAJAH! 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar