Rabu, 14 Januari 2015

Mary Anne's Yogyakarta

Hallo Sobat Kuliner...
Satu lagi nih tempat nongkrong yang makin HITS dijogja, "MARY ANNE'S" namanya, Tempat nongki yang punya Piagam Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia ini di Anugrahi sebagai Pemrakarsa Pembuatan Ice Cream dengan Varian Rasa terbanyak yaitu 54 Varian Rasa.
Nah disini selain punya Ice Cream yang buanyaaakkk banget, disini juga punya beberapa makanan yang wajib banget kalian cobain klo mampir, diantaranya :

1. PAN FRIED BABY DUCK 89K
Menu ini adalah salah satu menu baru yang Mary Anne punya.
Nah, buat kalian yang penyuka bebek, boleh banget nih nyocobain menu satu ini. Selain itu Menu ini juga ada pilihan untuk sayurannya loh sob. jadi jangan takut gak cocok dengan Sayurannya. 

2. CHEF SALAD 27K
Buat kalian yang lagi on-diet bisa banget nih pesen menu yang satu ini, selain sehat menu ini juga punya banyak sayuran yang cocok banget buat menu diet kalian, rasanya yang variatif bikin kita gak bosen makan salad yang gitu-gitu aja. 

3. TOM YAM GOONG 39K
Buat kalian yang suka sama masakan Thailand, bisa banget nih coba menu satu ini, karena tastenya sudah disesuaikan dengan lidah indonesia. bisa dimakan pakai nasi atau bisa di makan gitu aja kok sob, tergantung selera.

 4. MARRY ANNE'S MOJITO 35K
Buat minuman, yang ini nih yang paling recommended selain punya rasa yang suegeeer minuman ini juga cocok buat menu-menu diatas. 

5. CAPPUCCINO 25K
kalo yang satu ini pasti udah gak asing lagi deh di telinga, tapi gak ada salahnya kok cobain Cappuccino disini. 

6. MARY ANNE'S CARAMELLO 32K
Caramello yang satu ini wajib banget sobat-sobat kuliner coba karena dia punya rasa yang cukup ngagetin. Penasaran? dateng langsung ke TKP dan cobain langsung ya. hehe

7. CHOCOLATE LAVA 25K

ini dia nih sob salah satu favorite gue disini, sumpah ini nyesssssss banget pokoknya. gak usah ngomong apa-apa lagi yah, langsung coba aja mendingan. dijamin nagihhhhhhh!!!

8.ICE CREAM CHEESE
ini dia JUARANYA buat gue, gak ada yang bisa gantiin si keju ini pokoknya. kalian wajib coba banget yang satu ini, dijamin bakal nagih dan nagih dan nagih...

Nunggu apalagi nih, yuk yang mau nyobain menu-menu diatas, dateng aja langsung ke :

Mary Anne's Ice Cream & Resto
Jl. Kebon Sari No 02 (Seberang Hotel Santika)
TLP : 0851 0066 6380
------------------------------------------------------------
Mary Anne's Ice Cream & Pancake
Jl. Merican Baru (Belakang ATMA JAYA)
TLP : 0851 0064 4700

SELAMAT MENCOBA SOB!



Tidak ada komentar :

Posting Komentar