Selasa, 06 Januari 2015

Mooi Kitchen Yogyakarta

Hallo sobat kuliner! 
Kali ini gue mau icip-icip jajanan manis yang nyesss banget nih. Gue mau Ngicipin Dessert yang ada di "Mooi Kitchen" di YAP SQUARE B-10. Jl. Simanjuntak No.2 / Tlp 0274 - 6651151.
Disini specialist jual Dessert yang Oke punya sob! Singkat cerita sih, ini tempat berawal dari sepasang muda-mudi yang lagi kasmaran dan sang wanita punya hobby bikin kue. Terus di arahin dan di dukung deh sama sang pria. Hehehe
Nah tempat yang buka dari jam 8pagi sampe 23.30 ini punya 3 cabang yang nyebar dijogja sob. Ada di Kaliurang, Seturan dan di jalan simanjuntak.
Selain jualan cake yang beranekaragam disini juga jual menu pendukung lainnya seperti pasta dll. Untuk minumannya sendiri disini beranekaragam juga sob, mulai dari kopi-kopian, squash dan masih banyak lainnya. Selain itu tempat ini juga sering banget ngadain acara seminggu sekali untuk berkumpulnya suatu komunitas, Nah,untuk jadwal acaranya sendiri, kalian bisa chek dan tanya langsung ke TKP sob! 
Disini cocok banget buat nyantai-nyantai, ngedate-ngedate romantis, nugas kuliah atau bahkan sekedar baca-baca buku, karena ini tempat punya banyak jenis buku bacaan sob! 
Nah udah deh gak usah banyak cerita lagi, kita langsung aja chek beberapa menu andalannya, yuuuk chek this out! 

1. ARRETJE NOF SLICE 
Buat kalian yang hobi coklat, cocok banget coba yang satu ini, selain rasa coklatnya yang strong bgt kalian juga bisa rasain biskuit yang nyelip diantara slice-an cake ini. Pokoknya bikin nagih sob! Cake ini cuma di bandrol dengan harga 20K saja loh sob! Terjangkaukan? 

2. CHESSE CAKE SLICE
Klo menu yang satu ini emang gak asing lagi di telinga kuliner kita, Nah tp ini juga salah satu menu yang gak ada salahnya diicip klo kalian kesini. Harganya cuma 22K saja! 

3. PIE SUSU SLICE
Pie susu juga udah gak asing lagi pastinya, Disini nyediain Pie Susu mulai dari ukuran yang mini sampe yang Slice gini. Pie dibandrol dengan harga 12K saja.

4. KLAPPERTAART
ini dia menu paling special disini sob! KLAPPERTAART. Jajanan ini punya berbagai macam rasa loh, mulai dari Original, Coklat, Keju dan Durian, Dengan harga 8-20K (Tergantung Rasa).


Nah gimana? Berminat untuk nyoba?dateng aja langsung ke alamat ini : 
YAP SQUARE B-10. Jl. Simanjuntak No.2 Sleman,Yogyakarta 55225
Tlp : 0274 - 6651151

SELAMAT MENCOBA SOB! 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar